Cari Blog Ini

Blog Archive

PERMATA Buka Pendaftarn Setiap Hari Mulai 08.00 - 14.00. WA 0812 5933 3340, 0813 3253 4445, 0856 4949 7779

Tidak Sampai 3 Bulan, Sudah Berangkat Ke Korea Selatan



Alhamdulillah terbang lagi ke Korea Selatan, salah satu alumni LPK PERMATA (Permata Hagwon). Tiba Hari Rabu dini hari di Bandara Internasional Incheon Korea Selatan.

Siswo Andrianto Bachtiar adalah warga Desa Tlanak, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.

Pernah bekerja membuat berbagai perhiasan yang terbuat dari emas di Surabaya selama 5 tahun. Kerja di perusahaan filter rokokpun pernah dijalani. Dan terakhir sebelum berangkat ke Korea bekerja sebagai
 sopir forklif.

Namun hasil dari bekerja tersebut hanya bisa digunakan untuk biaya hidup sehari-hari. Dan belum mampu mewujudkan cita-citanya untuk memiliki rumah sendiri.

Berawal dari melihat youtuber bajindul, yang mengisahkan kesuksesannya kerja di Korea, pria kelahiran Jombang ini terbesit untuk mengikuti jejak bajindul, yang sukses kerja di Korea Selatan.


Pencarian tentang seputar Korea berawal dari pertemanan di facebook dengan Kim Yoo Ri (salah satu pengajar LPK PERMATA) yang merekomendasikan untuk mengikuti pelatihan di LPK PERMATA.

Dengan tekad yang kuat pemilik akun Bre ini segera daftar dan mengikuti pelatihan selama 2 bulan dan lulus saat Tes EPS TOPIK Tahun 2019 Tahab 1.

Selain mempunyai impian punya rumah sendiri, peserta pelatihan angkatan ke-129 ini juga ingin membuka usaha sendiri untuk menopang kehidupannya sehari-hari.

Selamat berkarya dan semoga sukses.

Info kerja ke Korea
WA: 081259333340

DAFTAR
https://bit.ly/PermataKorea

www.permatakorea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar