Cari Blog Ini

Blog Archive

PERMATA Buka Pendaftarn Setiap Hari Mulai 08.00 - 14.00. WA 0812 5933 3340, 0813 3253 4445, 0856 4949 7779

TEMPAT KURSUS BAHASA KOREA DI BOJONEGORO JAWA TIMUR

(WA 0812 5933 3340) TEMPAT KURSUS BAHASA KOREA akhir-akhir ini memang menjamur di berbagai kota di Indonesia. Ini berkat gencarnya Pemerintah Korea mempromosikan budaya dan bahasa, makanan dan produk-produk yang mereka miliki. Sehingga membuat minat orang-orang Indonesia untuk mempelajari bahasa dan Budaya Korea semakin tinggi. Selain digunakan untuk memperdalam pengetahuan, Kemampuan dasar Bahasa Korea juga digunakan sebagai persyaratan bekerja ke korea.

Lembaga Pendidikan Bahasa Korea PERMATA adalah tempat kursus Bahasa Korea yang berdiri pada Tanggal 11 Pebruari 2008. Lembaga PERMATA adalah tempat kursus Bahasa Korea yang pertama berdiri di Bojonegoro. Berpengalaman selama 10 tahun menyelenggarakan pelatihan dan pendampingan calon Tenaga Kerja Indonesia yang berminat bekerja ke Korea. Dan sukses mendampingi dan mengantarkan alumninya bekerja di beberapa perusahaan di Korea Selatan.

Saat ini LPBK PERMATA tidak hanya membuka kursus untuk calon TKI saja, namun juga membuka kursus Bahasa Korea untuk umum baik pelajar, mahasiswa, maupun untuk staf-staf kantor yang berminat belajar dan mendalami budaya dan Bahasa Korea.

Pelatihan Bahasa Korea untuk calon Pekerja Migran Indonesia diadakan setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 14.00 selama 8 minggu dan bisa mengulang gratis. Materi yang diajarkan meliputi, belajar membaca dan menulis huruf korea, menghafal kosakata, memahami tata bahasa, membahas kisi-kisi soal Tes EPS TOPIK, mengenal perundang-undangan ketenagakerjaan korea, dan berlatih alat peraga untuk persiapan tes skill.



Sedangkan kursus Bahasa Korea yang ditujukan untuk masyarakat umum terbagi menjadi 4 level. Setiap peminat bisa memilih level terendah dan setelah lulus bisa mengikuti level berikutnya. Kursus ini diadakan pada pukul 15.00 sampai pukul 17.00. Diadakan 3 kali setiap minggu dengan 2 pilihan. Pilihan pertama Hari Senin, Rabu dan Jumat. Sedangkan pilihan kedua pada Hari Selasa, Kamis, dan Hari Sabtu. Bagi anda yang penasaran dengan Bahasa Korea bisa mencoba level pertama.  level ini adalah level dasar untuk latihan menulis dan membaca huruf korea, mengenal angka korea, diajarkan salam dan percakapan sederhana. Level ini selesai dengan 10 kali pertemuan.

Segera bergabung…dan sukses bersama.


Tempat Kursus Bahasa Korea di Jawa Timur.

PERMATA KOREA


Info kerja ke Korea
LPK PERMATA
Jl. Raya Balen No. 71 Balen Bojonegoro
(Barat BRI Balen)
WA: 081259333340

www.permatakorea.com

Daftar klik
http://bit.ly/PermataKorea

.


Galeri foto
suasana belajar di kelas
pemantapan menjelang tes
pendaftaran tes
kegiatan alumni di korea
Daftar alumni yang sudah bekerja di Korea