Cari Blog Ini

Blog Archive

PERMATA Buka Pendaftarn Setiap Hari Mulai 08.00 - 14.00. WA 0812 5933 3340, 0813 3253 4445, 0856 4949 7779

PESONA PULAU NAMI DI KOREA



Pulau elok yang bentuknya seperti bulan sabit ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Di pulau Nami ini, wisatawan dapat merasakan harmoni alam, terutama di musim gugur yang biasa terjadi pada Bulan Oktober-November.

Pada Musim Gugur, daun-daun mulai berubah warna menjadi kuning dan merah menciptakan keindahan yang eksotis. Tak heran tempat ini menjadi favorit berfotoria bagi remaja atau calon penganten.


( Baca Juga :  Musim Gugur di Korea Selatan di Korea Selatan )

Pulau Nami mulai ramai dikenal orang saat dijadikan lokasi pengambilan gambar drama seri romantis Korea Winter Sonata yang dibintangi oleh Bae Yong-joon dan Choi Ji-woo pada Tahun 2002.

Di Pulau ini pengunjung akan dimanjakan oleh pemandangan yang indah berupa taman dan pohon-pohon yang cantik serta suara-suara dari binatang seperti burung unta, tupai, burung, angsa, dan kelinci.



( Baca Juga : Hari Raya Chuseok di Korea Selatan )


Harmoni alam inilah yang memang ingin dilestarikan oleh Minn Byeong-do yang seorang mantan gubernur Bank Korea saat membeli pulau ini pada 1965, untuk menghabiskan sisa hidupnya.

Kecintannya dengan alam, diwujudkan dengan menanami pulau ini dengan berbagai macam pohon, sedangkan kecintaannya pada budaya diwujudkan dengan membangun Museum Musik serta penyelenggaraan berbagai acara festival dan budaya.

Pulau Nami berada di Provinsi Chuncheon yang berjarak sekitar 65 kilometer dari Ibu Kota Seoul. Bisa ditempuh dengan bus dan menyeberangi Sungai Han dengan Kapal Feri selama 15 menit. Bagi pengunjung yang menyukai tantangan bisa memakai cable car untuk menyeberangi Sungai Han.

Sesampainya di sana bisa mengabadikan perjalanan anda dengan berselfie ria sambil menikmati indahnya panorama Pulau Nami.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar